Bermalam di Bandung Barat


 
Ini wajah baru sahabatku :)


Kali ini harus ku akui bahwa ia memang cantik! Balutan jilbab corak bunga yang penuh warna dan gaya hijab yang apik ditambah senyum manisnya, membuat ia tampil beda. Benar-benar menyatu. Itu gaya hijab hasil riasanku loh  :)

Yah, sahabatku Devi memang ingin belajar tentang gaya berhijab. Makanya ia mendesak sembari merengek agar aku berkunjung ke tempat tinggalnya, tepatnya kostannya didaerah Bandung Barat. Hari sabtu kemarin aku berkunjung kesana. Awalnya ia akan mengajakku untuk pergi ke suatu tempat yang aku pun tidak tau. Tapi karena aku terlalu siang tiba disana maka urunglah sudah niat itu.

 
Foto session setelah makan bakso yang besarnya naudzubillah.

Menjadi kebiasan kami sedari dulu atau mungkin perempuan yang lain juga. Jika sudah bertemu dengan sahabat pasti hal yang sering dilakukan adalah bercerita, ngemil dan berfoto. Sungguh labil - -'

Hal itu pun menjadi agenda kami pada akhirnya. Tanpa diawali dengan basmallah kami saling melontarkan seluruh isi hati,  jiwa, raga dan kepala. Tentunya diiringi soundtrack dan sedikit ekspresi, agar cerita semakin membara. Tak lupa cemilan pun dihadirkan.




 Astagfirulloh, tobaaaaat - -"


Kebersamaanku dengan Devi dihari itu ternyata masih berlanjut bahkan sampai keesokan harinya. Ajaib! Kali ini, Jendral, sang pimpinan rumah tangga memberikan aku surat izin untuk bermalam ditempat tinggal Devi. Terima kasih Bundadari, Om jelo dan Putri. Kalian membantuku membujuk Jendral. Makasih yah makasih :)




Makan malam di angkringan temannya Devi

Bermalam dikota kecil itu adalah pengalaman pertama bagiku. Terutama nuansa malamnya. Aku suka suasana disana. Jalanannya tertata rapih, tak banyak menemui kemacetan, udaranya sejuk dan bertebaran lumut, ups*

Namun tetap, juara paling mengesankan adalah kebersamaan dengan sahabatku. Kapan-kapan mungkin aku bisa bermalam disana lagi ya tapi aku pesen, kalau nanti tidur disana lahan tidurku merapat dekat dinding aja yah. Aku ga mau tidur dekat meja, badannya merosot. Kurang baik untuk pertumbuhan tulang, hhaa

Terima kasih sahabatku Devi. Terima kasih pula untuk jalan-jalan keliling kota, cemilan, bakso, dan porsi jumbo angkringannya. Salam untuk karyawan pembakar kikil dan kepada sang penjelajah. Oh iya Jendral Frenky juga yah berikut camping Brigifnya =)

Pesanan Kanjeng Ratu [5 Januari 13]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi Edisi Februari!